RZ SALURKAN MESIN PENCAMPUR ADONAN UNTUK TINGKATKAN PRODUKSI USAHA KUE NURUL

RZ LDKO CilegonSURABAYA. (14/05). Nurul Chayati adalah salah seorang member baru binaan RZ di ICD Sukomanunggal yang sangat potensial untuk bisa maju dan berkembang. Memulai usaha sejak awal tahun 2015 lalu, saat ini usaha beliau sudah menampakan hasil yang cuukup baik hal ini ditunjukan semakin banyaknya permintaan kue basah kepada beliau khususnya pastel.

Akan tetapi dikarenakan terbatasnya modal yang ia miliki, banyak order yang akhirnya beliau tolak. Disamping itu, ia pun merupakan sosok yang memiliki semangat kewirausahaan yang cukup tinggi sehingga mudah untuk diarahkan untuk maju.

Program bantuan sarana usaha yang diberikan RZ kepada ibu Nurul Chayati merupakan sebuah program yang bertujuan untuk mengembangkan usaha para member binaan berupa sarana usaha yang mendukung usaha member agar lebih cepat berkembang. Berawal dari membantu tetangga membuat kue basah sejak awal tahun 2015, kini Nurul Chayati memberanikan diri untuk membuka sendiri usaha kue basah berbekal pengalaman membantu tetangga beliau.

Ibu dari 1 putra ini memiliki semangat yang cukup tinggi dalam berwirausaha disamping itu beliau merupakan salah seorang member yang cukup aktif dalam setiap kegiatan RZ. Pada bulan Maret 2015, akhirnya Nurul mendapatkan bantuan sarana usaha dari RZ berupa mesin pembuat adonan kue basah untuk meningkatkan hasil produksi dan memenuhi banyaknya permintaan dari para pelanggannya. Beliau berharap dengan adanya bantuan ini beliau dapat meningkatkan omzet yang dihasilkan dan memotivasi diri untuk bersemangat dalam mengembangkan usahanya.***

Newsroom/Rizki Hidayat
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi