RZ SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA LOTTEMART

IMG_8347JAKARTA. Lottemart menggelar acara spektakuler yang bertemakan “Lottemart Convention 2013 “Together We Go Far” di Pullman Hotel (25/9), sebagai pemegang peringkat penggargaan riteller no wahid seasia yang diprediksi sampai dengan tahun 2018. Lottemart sebagai perusahaan rasing yang telah lama bekerjasama dengan Indonesia, Lottemart pun telah banyak menelurkan program pemberdayaan unggulan yang bekerjasama dengan RZ.

Acara yang di buka dengan penampilan pentas seni angklung yang dipersembahkan oleh anak sekolah Juara, Sekolah binaan RZ ini begitu apik saat menunjukan keblehannya hingga membuat seluruh tamu undangan merasa terhibur dengan penampilan tersebut. Semua lagu yang disampaikan dalam penampilan tersebut berbahasa ingris yang anak Juara aransemen sendiri sesuai dengan kreatifitas mereka.

Acara yang dihadiri oleh CEO Lottemart dan juga hadir CEO RZ Nur Efendi, Disela acara RZ menyerahkan plakat penghargaan kepada Lottemart karena telah menjadi mitra donatur terbaik kepada RZ, selain itu sebuah lukisan hasil karya dari anak juara yang berbakat melukis diserahkan oleh CEO rumah Zakat Kepada CEO Lottemart.

tahun ini Lottemart mendonasikan 17 ambulan gratis kepada RZ dan akan bertambah pada tahun mendatang, CEO Lottemart mengungkapkan “Banyak terima kasih kepada RZ atas kerjasamanya, menjadi mitra yang baik dan kami pun mengundang para owners untuk turut serta bergabung dengan program yang lottemart jalankan bersama RZ” pungkasnya.***

Newsroom/Muhammad Arief
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi