RZ TELAH SANTUNI 3.330 ANAK YATIM HINGGA HARI KE 15 RAMADHAN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Hari ke-15 Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk memohon anugerah serta ketaatan kepada Rabb sang Maha penerima taubat. Sebagaimana tercatat dalam sebuah doa yang direkomendasikan untuk dibaca saat memasuki hari ke-15 di bulan suci Ramadhan.

Selain itu, dibeberapa daerah hari ke-15 ramadhan dikukuhkan sebagai Hari Yatim se-Dunia. Karenanya, banyak orang yang berlomba-lomba menyantuni anak-anak yatim untuk dapat meraih keberkahan di bulan istimewa ini. Seperti yang dilakukan oleh Walikota Banda Aceh pada hari Minggu (13/07) lalu, beliau mengundang ratusan anak yatim untuk disantuni di kantornya.

Begitu pun dengan RZ. Hingga hari ke-15 Ramadhan, RZ telah berhasil menyalurkan 3.330 Paket Kado Lebaran Yatim (KLY) yang tersalurkan dari Aceh hingga Jayapura. “Alhamdulilah, Kado Lebaran Yatim telah mampu melahirkan senyum bahagia bagi seluruh anak yatim hingga pelosok negeri. Hal ini bisa terwujud berkat Ridho Allah SWT dan kontribusi para donatur setia RZ yang senantiasa meyakini bahwa tidak ada yang hilang dalam berbagi,” ucap Ria Arianti selaku Marketing Department RZ.

Sebagai upaya untuk dapat menghadirkan lebih banyak kebahagiaan anak-anak yatim di hari raya, RZ mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berdonasi Paket Kado Lebaran Yatim. Ria menambahkan. “Hanya dengan RP. 275.000 per paket, bingkisan penuh makna ini nantinya akan disumbangkan kepada mereka yang berhak menerimanya,” ujarnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi