RZ TERIMA KUNJUNGAN YAYASAN PARISADA HUTAMA

RZ TERIMA KUNJUNGAN YAYASAN PARISADA HUTAMABANDUNG. Pada hari Jumat (05/02) lalu, Yayasan Parisada Hutama melakukan kegiatan study Banding ke RZ (Rumah Zakat). Kegiatan study banding tersebut sebagai upaya menjalin silaturahim dan belajar untuk meningkatan pengetahuan para pengurus Yayasan Parisada Hutama dalam mengelola dan menjalankan program yayasan terutama yang bergerak dalam dunia sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Dang Heppy selaku Corporate Secretary RZ menuturkan bahwa RZ merupakan salah satu lembaga sosial yang memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun. “Perjalanannya unik berawal dari majelis taklim yang kemudian membuat yayasan, dengan pendiri hanya empat orang. Namun walaupun berawal dari empat orang namun sekarang sudah hampir seluruh indonesia mengetahui dan merasakan manfaat dari RZ,” tutur Dang Heppy.

Heppy menambahkan, bahwa kunci sukses RZ bisa bertahan hingga saat ini karena didalamnya diisi oleh orang-orang yang memiliki keikhlasan, dan semangat untuk mengabdikan dirinya, dengan memberikan kemanfaatan kepada umat. “Tanpa kelurusan niat tersebut mustahil RZ bisa tetap ada dan bisa terus memberikan kemanfaatan. Semangat, dan jiwa inilah yang kita temukan selama menyelami dan mempelajari bagaimana perjalanan rumah zakat sejak berdiri sampai saat ini,” pungkas Heppy.

Dalam kesempatan ini beberapa narasumber dari RZ menjelaskan secara jelas bagaimana perjalanan RZ, kemitraan, serta beberapa hal teknis tentang sistem yang ada di RZ.***

Sumber : http://parisadahutama.or.id/yph/2016/02/05/why-choose-thefox/

Tags :
Konfirmasi Donasi