RZ TURUT DUKUNG GERAKAN HAIR FOR LOVE

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Bertepatan dengan Hari Kanker Anak Internasional yang jatuh 15 Februari 2015, Lotte Group bersama Martha Tilaar Group, D’EYEKO, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), dan Rumah Zakat (RZ) menggelar aksi sosial yang bertajuk “Hair for Love”.

Acara yang digelar di Lotte Shopping Avenue (LSA) ini, merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin meringankan beban anak-anak penderita kanker dengan cara menyumbangkan rambut mereka.

Chief Marketing and Fundraising RZ, Asep Nurdin menjelaskan, bahwa RZ sangat mendukung aksi solidaritas yang dipersembahkan bagi anak-anak penderita kanker. “Kami bersama berbagi mitra yang mendukung gerakan “Hair for Love” ini, berupaya menghimpun dana bantuan yang nantinya akan digunakan untuk proses pengobatan anak-anak penderita kanker di Indonesia,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini artis-artis nasional seperti Shanaz Haque, Indera Bekti, Andi F Noya, Rudy Hadisuwarno serta para nara sumber lainnya.

Acara Hair For Love diisi dengan talkshow yang dipandu oleh presenter kondang Andi F Noya, dimeriahkan oleh perkusi SD Juara Jakarta Utara, Performance dari anak-anak YKAKI, atraksi Bibap dari Korea.***

Newsroom/Eneng Nuraeni
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi