SAINS CERIA SD JUARA CILEGON DI MOMEN PEKAN BERBAGI SENYUM

CISAINS CERIA SD JUARA CILEGON DI MOMEN PEKAN BERBAGI SENYUMLEGON. Ibu Tati Rahmawati kembali mengunjungi SD Juara Cilegon dalam kegiatan Pekan Berbagi Senyum (PBS) pada hari Kamis (28/04). Beberapa waktu yang lalu, Ibu Tati sempat datang ke SD Juara Cilegon bersama rekannya yang bernama Ibu Wening untuk memperkenalkan profesi seorang apoteker. Saat itu, Ibu Tati sempat berjanji akan datang lagi ke SD Juara Cilegon, dan Ibu Tati telah memenuhi janjinya tersebut, dengan datang kembali ke SD Juara Cilegon pada hari ini.

Pada kesempatan kali ini, Ibu Tati datang bersama rekannya juga yang bernama Ibu Rizky Zakiyah. Ibu Tati dan Ibu Rizki mengajak anak-anak SD Juara Cilegon untuk belajar sambil bermain. Tema dalam kegiatan PBS kali ini ialah “Sains Ceria”. Disini Ibu Tati dan Ibu Rizki mengajak anak-anak untuk mengenal sains dengan melakukan hal-hal yang menarik, diantaranya jembatan warna, botol ajaib, telur melayang, dan meniup balon tanpa ditiup oleh mulut.

Segala peralatan dan bahan-bahan disiapkan sendiri oleh Ibu Tati. Ibu Tati mengaku senang bisa kembali mengunjungi SD Juara Cilegon, seperti yang diungkapkannya sebelum berpamitan dengan dewan guru SD Juara Cilegon.

“Saya senang banget bisa datang lagi ke SD Juara Cilegon. Dan saya juga terharu, ternyata anak-anak masih ingat dengan saya, dan masih ingat juga dengan lagu dan materi yang sempat saya berikan pada pertemuan kita yang pertama. Semoga saya bisa kembali mengunjungi SD Juara Cilegon lagi untuk belajar dan bermain sama anak-anak SD Juara Cilegon,” ungkapnya.

Selain itu, Ibu Rizky Zakiyah yang menemani bu Tati juga salut sama semangat belajar anak-anak di SD Juara Cilegon.
“Semoga mereka bisa menjadi anak-anak yang sholeh/sholehah, dan bisa menjadi anak-anak juara semuanya,” sambung Rizky yang akrab disapa Ibu Kiki.

Sumber : http://www.sdjuaracilegon.com/2016/04/bu-tati-dan-bu-rizky-menjadi-guru-tamu.html

Tags :
Konfirmasi Donasi