SAKIT STROKE TIDAK MEMBUAT USTADZ MIFTAH BERPUTUS ASA

SAKIT STROKE TIDAK MEMBUAT USTADZ MIFTAH BERPUTUS ASAPEKANBARU. (26/01). Ustadz Miftah adalah seorang mubalig IKADI (Ikatan Da’i Indonesia) Pekanbaru, saat ini beliau tinggal di Jl.Suka Karya, panam pekanbaru, aktivitasnya terhenti setelah beliau terkena sakit stroke yang dideritanya secara tiba-tiba.

Penyakit Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor. Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak. faktornya adalah disebabkan faktor umur, mempunyai hipertensi, sakit obesitas dan lain-lain.

Gejala stroke yang bisa menyerang adalah Mati atau merasakan otak bebal secara tiba tiba pada wajah, tangan kaki, atau organ tubuh yang lain, Kehilangan penglihatan, seperti penglihatan kabur saat melihat sesuatu pada sebagian mata atau kedua nya, Kehilangan keseimbangan ketika berjalan atau bahkan akan kesulitan untuk berjalan serta Kesulitan dalam mengucap sesuatu, atau berbicara menjadi tidak jelas.

Begitu juga Ust Miftah, setelah sakit stroke menyerang dirinya, semua aktifitas dakwah beliau terhenti disebabkan beliau harus bulak balik Rumah Sakit untuk kesembuhan sakit yang dideritanya.

Melihat kondisi ust Miftah yang memprihatinkan, RZ berikan bantuan dari para donaturnya untuk kesembuhan Ust Miftah. Bantuan diserahkan langsung kepada Ust Miftah dikediamannya di Jl.Suka Karya, panam Pekanbaru. Harapannya ust Miftah bisa beraktifitas seperti biasa.

“ Kami sekeluarga sangat mengucapkan terimakasih kepada RZ karena telah membantu meringankan kami melalui bantuan kesehatan ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan RZ selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. aamiin “ Ucap Ust Miftah.***

Newsroom/Abdurrohim
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi