SALLY GIOVANNY, MILIARDER MUDA SENANG BERBAGI

SALLY GIOVANNY, MILIARDER MUDA SENANG BERBAGIBANDUNG. Pada hari Rabu (24/02) kemarin Sally Giovanny bertolak ke RZ cabang Bandung guna memberikan materi inspiratif dalam acara Indonesia Future Leader (IFL) yang diselenggarakan di Aula RZ Cabang Bandung. Indonesia Future Leaders (IFL) adalah kegiatan rutin yang RZ selenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan serta semangat para amil dalam menjalankan tugasnya.

Sally Giovanny adalah wanita berusia 27 tahun yang besar dan tinggal di Cirebon. Berasal dari keluarga yang memiliki keterbatasan secara finansial, membuat Sally mencari nafkah sendiri untuk meringankan beban orang tuanya sejak lulus SMA di usia 18 tahun. Sang milliarder muda itu memulai usahanya dengan berjualan batik khas Cirebon, atau batik Trusmi. Dari toko permanen yang ukurannya hanya seperti toko lainnya, kini kios Sally telah menjelma menjadi toko grosir batik Trusmi dengan luas 1,5 hektar. Tak heran jika gerai batiknya, disebut sebagai salah satu kios batik terluas di Indonesia.

Adapun wanita yang akrab disapa Mbak Sally ini sudah menjadi donatur RZ selama kurang lebih 5 tahun ini. “RZ merupakan lembaga sosial yang terpercaya dan jelas program-programnya. Jadi bukan hanya menyantuni tapi memberdayakan dan dikawal dari yang tadinya tidak bisa apa-apa dibuat sampai punya usaha dan sukses. Saya bangga, kita, Indonesia punya lembaga RZ yang sangat memberikan manfaat bagi banyak orang,” Jelas Mbak Sally saat ditanya mengenai ketertarikannya untuk berdonasi di RZ.

Di samping itu Mbak Sally juga memiliki harapan untuk dapat membangun sinergi antara Trusmi Grup dan RZ. “Kami sangat suka sekali dengan sinergi, karena di dalam sinergi pasti ada energy, energy yang akan memberikan kekuatan untuk terus tumbuh. Saya sangat berharap RZ dapat bersinergi dengan Trusmi Group dalam kegiatan-kegiatan sosial,” imbuhnya.

Ia pun memberi beberapa masukan untuk RZ, “RZ harus lebih masif lagi dalam sosialisasi program serta terus memperluas jaringannya, agar semakin banyak yang berbondong-bondong untuk berdonasi melalui RZ dan semakin banyak pula yang berpartisipasi dalam program-program RZ.”

Diakhir kunjungannya, Mbak Sally pun menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan front liner RZ Bandung seputar program-program pemberdayaan RZ. Mbak Sally nampak sangat antusias bertanya banyak hal seputar pendidikan, khususnya Sekolah Juara.***

Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi