SALURKAN 5304 PAKET SUPERQURBAN BERSAMA BAKRIE AMANAH

CIREBON. Siang itu ada keramaian yang istimewa di Pegagan Lor, Karang Kendal dan Duku. Di sana dilaksanakan penyaluran Paket Superqurban hasil kerjasama Bakrie Amanah dan Rumah Zakat, Kamis (18/11).

Dalam acara tersebut disalurkan 1500 paket Superqurban yang dipusatkan di Balai Desa Pegagan Lor Kec. Kapetakan Kab. Cirebon. Paket Superqurban tersebut disalurkan ke enam desa. Desa-desa tersebut adalah Kertasula, Kapetakan, Grogol, Bungko dan Bungko Lor. Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Sinta sebagai wakil dari Bakrie Amanah kepada Camat Kapetakan, Kapolsek Lapetakan, Danramil, MUI dan Kepala Desa Pegagan Lor di hadapan 1500 warga yang hadir pada acara yang bertajuk Bakrie Untuk Negeri. Sebanyak 3804 paket superqurban lainnya didistribusikan langsung ke enam desa tersebut.

Menurut koordinator kegiatan, Saniaji, “alhamdulillah Bakrie Amanah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menggelar kegiatan ini,” tuturnya. Imam Suberani, S.Ip., Camat Kapetakan, mengaku selain bersyukur karena warganya mendapatkan bantuan makanan bergizi paket Superqurban. Dirinya juga mengharapkan ada perhatian dalam aspek lain seperti Program Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan Ekonomi.***

Newsroom/Alamsyah Nuruzzaman
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi