SAMBUT HARI ANAK NASIONAL, GOJEK BAGIKAN PARSEL ALAT SEKOLAH

SAMBUT HARI ANAK NASIONAL, GOJEK BAGIKAN PARSEL ALAT SEKOLAHSEMARANG. Pada Minggu (24/07) RZ bekerja sama dengan Gojek berbagi paket parsel berupa peralatan sekolah kepada anak asuh RZ di masjid An-Nur, Lamper tengah, Semarang. Sebanyak 12 paket alat tulis dan buku pelajaran kelas 4 SD dibagikan dalam agenda ini.

Agenda yang dimulai dari pukul 11.00 sampai menjelang adzan Dzuhur ini disambut dengan ceria oleh anak-anak dan orang tua penerima manfaat.

“Jihan senang sekali mendapatkan paket alat tulis baru. Jadi bisa dipakai di sekolah nanti.” ungkap Jihan (6) dengan senyum polosnya.
Selain itu salah seorang orang tua pun menyampaikan kegembiraannya, “Alhamdulillah kita juga, orang tua diberi kornet Superqurban. Sebelum Idul Adha kita jadi sudah bisa merasakan daging qurban. Terima kasih Gojek dan RZ.” ucap bu Sri Hariyani (41) senang, salah seorang orang tua murid.

Mudahnya untuk berdonasi pun sekarang bisa melalui Aplikasi yang sudah tersedia di Gojek yaitu Go-Tix, Go-Box dan Go-Send. Berbagi kebahagiaan dengan menceriakan anak negeri kini semakin mudah dengan Gojek.

 

Newsroom/Irma
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi