SAMBUT KEMERDEKAAN RI, LINTASARTA BERIKAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH UNTUK SD JUARA JAKARTA TIMUR

JAKARTA. Dalam Rangka menyambut hari kemerdekaan RI, ROHIS Lintasarta menggelar event HUT Kemerdekaan di SD Juara Jakarta Timur binaan Rumah Zakat, hari ini Rabu (15/08). Dalam event tersebut Rohis Lintasarta mempersembahkan berbagai kegiatan untuk para siswa SD Juara Jakarta Timur diantaranya Training Motivasi yang di sampaikan oleh Kak Jay Nurjaman dan juga dongeng. Tak hanya itu dalam kesempatan tersebut Anak – anak SD Juara juga unjuk kebolehan dalam penampilan seni.

Yosi Widhayanti, Ketua ZIS ROHIS Lintasarta dalam sambutannya menerangkan bahwa event ini merayakan HUT RI ke 73, selain itu juga untuk bersilaturahim dengan SD Juara Jakarta timur sebagai sekolah yang disuport oleh ROHIS Lintasarta.

“Alhamdulilah bisa bersilaturahim dengan keluarga besar SD Juara ini, berinteraksi dengan anak – anak dan juga para guru,” ujar Yosi.

Sejak tahun 2004, ROHIS Lintasarta telah bekerjasama dengan Rumah Zakat, dalam kurun waktu tersebut pun banyak program pemberdayaan yang telah disinergikan dengan Rumah Zakat diantaranya Beasiswa Sekolah juara, beasiswa anak juara, Ambulance Gratis, Program Ramadhan, Qurban, serta program Desa
Berdaya.

Dalam event ini pun, Lintasarta kembali menjalin kerjasama dengan Rumah Zakat dalam program pendidikan dengan pemberian bantuan Dana Operasional Sekolah untuk SD Juara senilai Rp 50.000.000
Serta bantuan Beasiswa Anak Juara dan Beasiswa Sekolah Siswa kelas 5 dan 6 tahun 2019 senilai Rp. 279.840.000.

Bantuan pun langsung di serahkan secara simbolis oleh Yosi Widhayanti, Ketua ZIS ROHIS Lintasarta kepada Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Timur Rahmat Ilahi, dan Kepada Chief Marketing Officer, Irvan Nugraha.

“Alhamdulilah di momen HUT RI yang ke 73 ini patut kita syukuri, terimakash kepada Lintasarta semoga keluarga besar Lintasarta diberikan keberkahan,” ujar Irvan Nugraha.

Pihak Lintasarta pun berharap bantuan pendidikan ini bisa membantu Siswa SD Juara Jakarta Timur untuk mendapatkan pendidikan terbaik.

“Mohon doa nya agar lintasarta makin maju dan banyak membantu” tambah Yosi pada saat penyerahan bantuan.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi