SAMUDERA INDONESIA DAN RZ LAUNCHING KAMPUNG LESTARI

samudera-indonesia-dan-rz-launching-kampung-lestariTAYAN HILIR. Samudera Indonesia (SI) bersama RZ meluncurkan program Kampung Lestari pada (29/11) di desa Pedalaman, kecamatan Tayan Hilir, kabupaten Sanggau, provinsi Kalimantan Barat.

Kampung Lestari merupakan program pelestarian, kebersihan dan kesehatan lingkungan berbasis pemberdayaan komunitas/rumah tangga, dengan 3 cluster program yaitu Komunitas Kampung Lestari Samudera Indonesia, Bank Sampah dan Kebun Gizi.

“Samudera Indonesia sebagai Mitra Coorporate RZ bersama mengaplikasikan program Kampung Lestari sebagai wujud nyata kepedulian untuk masyarakat Tayan Hilir, serta bagian dari program CSR Samudera Indonesia,” ujar bapak Dony selaku Site Manager area Tayan Hilir Samudera Indonesia.

“Kami menyambut baik atas kerja sama ini, terima kasih Samudera Indonesia, MST serta Rumah Zakat yang telah berkonstribusi untuk bersama membuat program Kampung Lestari di wilayah Pedalaman,” ujar sekretaris camat, bapak Agus.

Selain itu juga, ucapan terima kasih disampaikan kepala desa Pedalaman, pak Sunarto. Beliau pun  berharap program ini dapat mengurangi tingkat stress ibu-ibu dengan adanya aktivitas baru di Kampung Lestari.

Harapan besar masyarakat dengan diluncurkannya program Kampung Lestari Samudera Indonesia ini adalah dapat meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat dan kepedulian masyarakat terhadap kelestarian lingkungan, sehingga masyarakat lebih produktif dan semakin bermanfaat.

Newsroom/Syahri Ramdhani Fitri
Tayan Hilir

Tags :
Konfirmasi Donasi