SANG JUARA BARU DI SD JUARA PEKANBARU

PEKANBARU. Betti Tamala siswa SD Juara Pekanbaru berhasil memenangkan juara tiga lomba  musikalisasi puisi matematika tingkat SD se Provinsi Riau. Siswa kelas lima ini bergembira ketika namanya diumumkan sebagai pemenang juara ketiga dalam perlombaan tersebut. Acara ini digelar  di Aula Pusat kegiatan Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Pekanbaru, Senin (27/2) hingga Rabu (29/2).

Event kali ini menggelar berbagai lomba seperti olimpiade matematika SD hingga SMA, lomba mading matematika tingkat SMP dan SMA, serta lomba musikalisasi puisi matematika tingkat SD sampai SMA se Provinsi Riau. Dalam perombaan ini  SD Juara Pekanbaru ikut serta dalam dua kategori lomba, yaitu lomba olimpiade matematika dengan mengutus sembilan siswa yang terbagi dalam 3 kelompok, dan lomba musikalisasi puisi matematika dengan mengutus dua siswa, yakni Muhammad Syarifuddin Reza dan Betty Tamala.

Prestasi lain yang juga membanggakan telah ditorehkan siswa SD Juara Pekanbaru seperti juara dua lomba Story Telling se Pekanbaru, dan juara tiga lomba Pildacil (Da’i Cilik) se Pekanbaru, kedua prestasi ini diperoleh dalam perlombaan yang digelar oleh Al Azhar Fiesta.***

Newsroom/Heni Kusrini
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi