SANTRI HUSNUL KHOTIMAH GELAR BAKSOS DI SD JUARA CILEGON

santri-husnul-khotimah-gelar-baksos-di-sd-juara-cilegonCILEGON. SD Juara Cilegon kedatangan santri dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan pada hari Senin (02/01). Santri-Santri yang hadir pada hari itu bergabung dalam Ikatan PRISBAN HK (Persatuan Remaja Islam Banten Husnul Khotimah). Dalam mengisi waktu liburan ini, para santri ini jauh-jauh datang dari Kuningan untuk mengadakan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial (BAKSOS) di SD Juara Cilegon.

Kakak-kakak dari Khusnul Khotimah bermain game bersama siswa SD Juara Cilegon. Acara silaturahmi dan bakti sosial ini diselenggarakan dari pukul 08.30 hingga 17.00 WIB yang diikuti oleh siswa kelas 1, 2, dan 3. Walaupun kegiatan ini diadakan pada saat liburan, namun siswa tetap semangat datang ke sekolah untuk mengisi waktu liburannya bersama kakak-kakak dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah.

Dalam kegiatan kali ini, kakak-kakak dari Ponpes Husnul Khotimah mengajak siswa SD Juara Cilegon untuk mengikuti kegiatan mentoring, mendengarkan dongeng, menonton film-film edukasi islami, games, quiz, dan masih banyak lagi.

Bapak Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon sangat berterima kasih kepada seluruh santri yang sudah jauh-jauh datang dari Kuningan untuk mengunjungi SD Juara Cilegon dan mengajak siswa-siswi SD Juara Cilegon untuk belajar dan bermain.

“Saya mewakili guru-guru SD Juara Cilegon mengucapkan banyak terima kasih kepada kakak-kakak dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan yang sudah jauh-jauh datang dari Kuningan untuk bersilaturahmi dengan kami, serta mengajak siswa untuk belajar dan bermain. sehingga siswa dapat mengisi waktu liburannya dengan kegiatan-kegiatan yang positif”, ujar Bapak Susanto.

Newsroom/Mirna
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi