SARANA USAHA BANTU EKONOMI SURIANSYAH

BANJARMASIN. Bertempat di Balai Bina Mandiri Rumah Zakat cabang Banjarmasin wilayah Integrated Community Development (ICD) Banjarmasin Utara digelar penyaluran bantuan ‘Sarana Usaha’ untuk Suriansyah, Kamis (23/2). “Saya gembira menerima bantuan ini dan akan saya gunakan untuk meningkatkan usaha saya sebagai penjual buah-buahan keliling,” ucapnya dengan penuh semangat.

Istrinya pun bersyukur atas bantuan yang diberikan pada suaminya. Istri Suriansyah berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Suriansyah mempunyai tanggungan dua orang anak yang masih dibiayainya, salah satunya Penerima Manfaat program Beasiswa Anak Juara. Selain itu istrinya aktif dalam kegiatan Majelis Hikmah.

Keluarganya berharap ada peningkatan dalam ekonomi keluarga, karena sekarang serba sulit dan harga kebutuhan pokok naik. Serah terima bantuan ini digulirkan bersama petugas Member Relationship Officer (MBO) dan dibantu Relawan. Selesai penyaluran Suriansyah mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Rumah Zakat yang telah membantunya sehingga layanan kali ini dapat dirasakan keluarganya.***

Newsroom/Sugianur
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi