SARI HUSADA DAN INDOMARET LAUNCHING RUMAH BUNDA SEHAT DI BEKASI BERSAMA RZ

SARI HUSADA DAN INDOMARET LAUNCHING RUMAH BUNDA SEHAT DI BEKASI BERSAMA RZBEKASI. Pada Kamis (21/07) dilaksanakan aksi siaga sehat Sari Husada, dalam rangka support launching Rumah Bunda Sehat di posyandu Teratai Jalan Mahoni Blok D12/6, Pondok Pekayon Indah, Pekayon, Kota Bekasi.

Kegiatan ini merupakan Support launching Rumah Sehat Bunda atau biasa disebut RBS yang diadakan oleh Sari Husada dan Indomaret. Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula anggota DPRD kota Bekasi, perwakilan dari Puskesmas setempat, perwakilan Indomaret dan Sari Husada, tidak lupa bapak Asep Nurdin selaku Chief Marketing Officer RZ turut hadir untuk memberikan sambutan dan presentasi mengenai kegiatan RZ.

Kegiatan Siaga Sehat yang dilakukan berupa penyuluhan, pemeriksaan umum, pemeriksaan USG dan pemberian obat. Jumlah penerima manfaat pada aksi kali ini mencapai 114 orang pada pemeriksaan umum dan 12 ibu hamil pada pemeriksaan USG sehingga total keseluruhan PM adalah 126 orang.

Acara ini sangat penting dalam rangka menjalin silaturahim dengan donatur dan juga dalam memperkenalkan RZ kepada masyarakat luas.

“Semoga kegiatan pengobatan gratis dari RZ dapat dilaksanakan secara continue dan kita bisa melakukan kegiatan lain secara bersama-sama untuk mengenalkan pentingnya kesehatan kepada masyarakat sekitar.” tutur bu Gufron selaku Ketua Ibu Kader Posyandu Teratai.

 

 

Newsroom/Warjita
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi