SAVOY HOMANN GANDENG RUMAH ZAKAT DALAM CHARITY SESSION

BANDUNG. Di Hari Kartini, Savoy Homann Bidakara Hotel (SHBY) Bandung menggandeng Rumah Zakat dan HU Seputar Indonesia (SI) dalam Charity Session. Dana yang terkumpul dari sumbangan karyawan Savoy Homann akan diberikan kepada Rumah Zakat untuk disalurkan kepada korban bencana di Jawa Barat.

Budi Sasongko, Direktur PT. Bidakara Savoy Homann 2000 secara simbolis menyerahkan dana sosial tersebut kepada Rumah Zakat yang diwakili, Andian Dian Wulansari, CIC Dept Head dan Kepala Biro SI Jabar Worodimyanti. Dana sosial yang diserahkan kepada SI tersebut nantinya akan diberikan kepada Rumah Zakat. “Kita percayakan kepada Rumah Zakat sebagai operator distribusi bantuan,” kata Worodimyati.

Sementar itu Budi Sasongko mengatakan dalam penyaluran bantuan kali ini sengaja memilih Rumah Zakat karena dirasakan sudah berpengalaman. ”Kita sudah mengenal Rumah Zakat, tapi baru kali ini bisa bekerja sama. Momen Hari Kartini dipilih supaya bisa menginspirasi pemberdayaan perempuan yang lebih maju,” ujarnya.***

Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia