SD JUARA AL-HIKMAH JAYAPURA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H

JAYAPURA (20/11). Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabi’ul awal 1440 H atau lebih tepatnya pada tanggal 20 November 2018 kemarin menjadi momentum yang berharga di SD Juara Al-Hikmah Jayapura. SD Juara Al-Hikmah Jayapura merupakan SD Binaan Rumah Zakat. Dalam momentum Maulid Nadi Muhammad SAW kemarin Semua SDM dan Kepala Sekolah SD Juara Jayapura melaksanakan acara Tabligh Akbar dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hikmah Jayapura diikuti juga oleh semua siswa kelas 1 dan 2 beserta orang tua sisiwa. Dimulai pukul 09:00 WIT sampai selesai acara ini berjalan dengan lancar. Tema yang diangkat dalam acara ini tentang “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Bekal Membangun Pribadi yang Unggul”.

Berkat kerjasama dari siswa dan orang tua siswa SD Juara Jayapura acara ini berjalan sukses dan sangat berkesan. Kerjasama siswa dan orang tua siswa SD Juara Jayapura sangat luar biasa. Mereka telah menyiapkan nasi dalam ember yang disebut (songkolok dalam bahasa Makassar) dan hiasan pohon pisang yang dihiasi telur.

“Alhamdulilah tahun ini SD Juara Jayapura bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengikat silahurahmi antara siswa dengan orang tua siswa kelas 1 dan 2 serta Guru-gurunya. Dan semoga ditahun yang akan datang SD Juara Jayapura bisa kerjasama dengan baik dalam memperingati Maulid Nabi. Aamiin.” Ungkap Syukur dari Anis Junaida.

Newsroom
Uswatun/Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Konfirmasi Donasi