SD JUARA BANDUNG BORONG 2 JUARA

BANDUNG. Tim Futsal SD Juara Bandung mengikuti lomba Futsal Se Bandung Raya di SD Al Irsyad Satya Kota Baru Parahiyangan Bandung, Sabtu (19/11) dan berhasil borong 2 juara yaitu merebut juara 3 selain itu ada yang terpilih menjadi top score. Tim berhasil memenangkan pertandingan pertama melawan SD Muh Toha dengan skor 5-1.

Pertandingan kedua pun menuaikan hasil yang gemilang melawan SD Tunas Harapan dengan skor 4-2. Akhirnya sampailah di semi final melawan SD Ar Rafi, pada babak pertama SD Juara unggul dengan 2-0 walaupun skor akhir tetap untuk SD Juara Bandung yang berakhir dengan skor menjadi 4-2. Minggu (20/11).

Tim futsal SD Juara berjuang kembali untuk memperebutkan juara 3 dan berakhir untuk kemenangan SD Juara dengan skor 5-3. Selain itu salah seorang anggota tim menjadi top score yaitu Ifan Mulyadi (kelas 6). “Terima kasih pada rekan-rekan tim futsal SD Juara yang telah tampil dengan semangat yang tinggi higga untuk pertama kalinya tim futsal kita dapat mempersembahkan piala untuk sekolah tercinta kita,” tutur salah seorang anggota tim futsal SD Juara Bandung.***

Newsroom/Achmad Ghozali

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi