SD JUARA CILEGON ADAKAN TEST BAGI CALON GURU

SD JUARA CILEGON ADAKAN TEST BAGI CALON GURUCILEGON. Pada tahun ajaran baru ini, alhamdulillah SD Juara Cilegon akan bertambah satu kelas lagi, yakni kelas 3. Dimana kita akan ada siswa baru kelas 1, sedangkan siswa kelas 1 akan naik ke kelas 2, dan siswa kelas 2 akan naik ke kelas 3. Oleh karena itu, pada hari Senin (30/05). SD Juara Cilegon mengadakan tes untuk menseleksi calon guru baru.

Peserta yang mengikuti tes pada hari itu, ialah peserta yang telah mengirimkan surat lamaran ke SD Juara Cilegon. Peserta yang mengikuti tes seleksi berjumlah 10 orang.

Pada hari itu, seluruh peserta mengikuti beberapa tes, diantaranya tes tulis, tes micro teaching, dan tes wawancara. Seluruh peserta secara bersamaan mengikuti tes tertulis terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan tes micro teaching dan tes wawancara secara bergantian. Salah satu dari 10 orang peserta, akan menjadi wali kelas 3 SD Juara Cilegon nantinya.

“Alhamdulillah tes seleksi calon guru SD Juara Cilegon kali ini berjalan dengan lancar. Calon guru ini nantinya akan menjadi wali kelas 3, yang akan membimbing, mendidik, dan mengajar siswa-siswi kelas 3 SD Juara Cilegon,” ungkap Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

Sumber : http://www.sdjuaracilegon.com/2016/06/sd-juara-cilegon-adakan-test-bagi-calon.html

Tags :
Konfirmasi Donasi