SD JUARA CIMAHI ADAKAN KEGIATAN MENCINTAI LINGKUNGAN

photo_2017-02-14_13-56-48CIMAHI. Upaya menumbuhkan rasa cinta pada lingkungan yang akan mendekatkan pada tugas manusia sebagai khalifatulloh fiil ardh. Setiap bulan disalah satu hari jum’at semua guru dan siswa melakukan aksi sebagai wujud kecintaan pada lingkungan yang bersih, hijau dan asri.

Jum’at (10/02) saat cuaca cerah seluruh guru dan siswa SD Juara Cimahi bekerjasama melakukan aksi kepedulian pada lingkungan yang disebut ACIL (Aku Cinta Lingkungan). Kegiatan ini bukan hanya bermanfaat bagi lingkungan tapi juga semua yang melaksanakannya.

Dalam kegiatan ACIL ini guru melakukan berbagai kegiatan lingkungan diantaranya bersih-bersih lingkungan baik lingkungan kelas dan halaman, merawat taman dan kebun.

kegiatan ini pun menjadi salah satu tempat interaksi antara semua warga sekolah, “Antar siswa dan antara guru dengan siswa bisa berinteraksi dalam suasana lebih informal tidak seperti biasanya” kata Jajang Sudarsa, wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum pada saat dimintai keterangan mengenai kegiatan tersebut

dalam kegiatan ini baik siswa maupun guru melakukan kegiatan dengan penuh keceriaan.

Newsroom/Lailatul Istikhomah
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi