SD JUARA CIMAHI ADAKAN LOMBA KEBERSIHAN KELAS

CIMAHI. Ada yang berbeda di hari Jum’at (2/11) di SD Juara Cimahi. Jika biasanya hari Jum’at pertama diisi dengan Senam Ceria, tapi kali ini anak-anak dan guru berkumpul di Aula.

Hari ini adalah saat pengumuman hasil penilaian “Championship Set Up Kelas 2018”. Championship Set Up Kelas dimulai sejak awal Semester 1 bulan Juli. Setiap kelas berkreasi untuk menjadikan kelasnya menjadi kelas yang nyaman, rapih, bersih dan indah.

Guru kelas dan siswa membuat satu tema untuk menghias kelasnya. Selanjutnya sesuai tema tersebut secara bertahap mulai melengkapi
kelengkapan kelasnya dan menghiasnya.

Kamis (1/11) kemarin mulai dilakukan penilaian. Penilaian dilakukan oleh Wakil Kepala Sekolah, Ibu Aan dan didampingi dua orang guru yaitu Pa Sofyan dan Pa Jajang.

Saatnya hari ini diumumkan hasil penilaiannya. Saat setiap dokumentasi settingan setiap kelas ditampilkan melalui infocus, ramai anak-anak mengenali kelas mereka. Mereka pun tepuk tangan dan bangga dengan kelasnya.

Tibalah saatnya juara Championship Set Up Kelas diumumkan. Juara 1, 2 dan 3 dari kelas atas dan kelas bawah pun diumumkan. Sorak sorai
anak-anak pun menggelegar baik dari Juara 1, 2 dan 3.

“Alhandulillah, semoga menjadi penyemangat untuk senantiasa menjaga kelasnya agar tetap Nyaman, Rapih, Bersih dan Indah. Di semester 2 kembali akan diselenggarakan lomba K3 untuk setiap kelas, Insya Allah” ujar Wakil Kepala Sekolah SD Juara Cimahi, Suryani.

Newsroom
Jajang Sudarsa/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi