SD JUARA CIMAHI RAIH JUARA UMUM DI PENTAS PAI 2015

RZ LDKO CilegonCIMAHI. SD Juara Cimahi kembali menurunkan siswa terbaiknya untuk mengkuti beragam kompetisi yang diselenggarakan ditingkat daerah maupun Nasional. Pada hari Sabtu (14/03) lalu, pihak SD Juara Cimahi mengikut sertakan anak didiknya untuk ikut serta dalam kompetisi Pentas PAI Tingkat Kecamatan.

Kompetisi ini merupakan ajang beradu wawasan dalam bidang keagamaan yang berlangsung setiap tahun. Beberapa kategori yang biasa dilombakan antara lain seperti cerdas cermat, keserasian sholat, MTQ, Hifzdil Qur’an, Pildacil, dan Qasidah.

Adapun siswa yang mewakili SD Juara Cimahi dalam ajang tersebut adalah Barry Arganeza, M.Aufal, Azmi Izati untuk lomba Cerdas Cermat, Fathan Abdillah dan Naia untuk lomba Kaligrafi, Fadhil dan Banan untuk lomba Hifdzil Qur’an , Ghazi dan Ratu untuk Lomba MTQ, Humam untuk Lomba Pildacil Serta M. Azmi, Raihan dan Annas syifa untuk lomba Keserasian Sholat.

Berkat usaha dan kerja keras dari para siswa maupun guru untuk membina para siswa, membawakan hasil yang luar biasa yaitu menjadikan SD Juara Menjadi Juara Umum dalam PENTAS PAI 2015 Tingkat Kecamatan dan membawa pulang total 6 buah piala.

“Sungguh prestasi yang luar biasa yang bisa dicapai oleh siswa Juara. Adapun lomba yang dijuarai yaitu juara 1 Hifdzil Qur’an Putra, Juara 1 Hifdzil Qur’an Putri, Juara 2 MTQ Putri, Juara 2 Cerdas Cermat, Juara 3 Keserasian Sholat dan Juara Harapan 1 MTQ,” tutur Pifit, selaku kepala Sekolah SD Juara Cimahi.

Pifit menambahkan, bahwa nantinya para pemenang dari SD Juara Cimahi akan berkompetisi kembali di ajang PENTAS PAI 2015 di tingkat Kota. “Semoga di Kompetisi selanjutnya SD Juara Cimahi dapat menjadi Juara dan dapat membanggakan nama sekolah dan Kota Cimahi khususnya,” pungkasnya dengan penuh harap.***

Newsroom/Lailatul Istiqomah
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi