SD JUARA CIMAHI SAMBUT SISWA BARU DENGAN MERIAH

CIMAHI. Senin, (17/07) terlihat pemandangan yang tidak biasa seperti sebelumnya, banyak orang yang berkumpul di depan gerbang SD Juara Cimahi, salah satunya adalah orang tua dan siswa SD Juara.

Pagi itu gerbang sekolah masih tertutup rapat, para guru berdiri di luar gerbang menyambut kedatangan siswa baru. Tidak lama kemudian, datang seorang laki-laki yang berpenampilan menarik seperti seorang satria pemanah yang disebut “Sang Jendral”. Sang Jendral menyambut kedatangan anak-anak, kemudian mengajak mereka untuk memecahkan balon dengan memanah setiap balon yang ada.

Beberapa siswa dipilih untuk meledakkan balon yang berjumlah sepuluh. Balon tersebut berisikan keburukan pada diri sendiri yang harus dilawan dengan tekad juara. Satu per satu keburukan itupun dihancurkan sampai akhirnya balon meledak. Setelah semua balon meledak, maka Sang Jendral pun berhasil membawa semua siswa masuk ke dalam sekolah.

Itulah pembukaan hari pertama di SD Juara Cimahi.  Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Apel kegiatan poster 2017 yang dipimpin oleh “Sang Kaisar” Bapak Nurzaman. Beliau menyambut kedatangan seluruh siswa baru SD Juara Cimahi dengan penuh kegembiraan.

Keramaian berlanjut setelah kegiatan sholat dhuha dan asmaul husna. Para siswa kelas 2-6 sangat antusias ingin mengetahui siapa guru yang akan menjadi wali kelasnya. Kegiatan ditutup dengan sholat dzuhur berjamaah.

Newsroom/Dian Ekawati

Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi