SD JUARA CINTA IPC MENGIKUTI PENTAS PAI SD

TANJUNG PRIOK(27/11). Rabu pagi acara Pentas PAI SD yang diadakan oleh KKG PAI sekecamatan Tanjung Priok di wilayah gugus 1 digelar. SD Juara Cinta IPC mengikuti acara tersebut yang diadakan di halaman sekolah dan yang dilombakan adalah marawis, pidato cilik, tahfidz, dan cerdas cermat. Peserta yang berpartisipasi berasal dari banyak sekolah baik swasta maupun negeri yang ada di wilayah kecamatan Tg Priok. Lokasi lomba dibagi menjadi 4 tempat dan disetiap tempat sudah ada panitia dan juri. Acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan syiar seni yang islami dan juga mengenalkan kepada anak anak sejak dini juga dapat memunculkan bakat bakat baru dan mengasah ketrampilan mereka

SD Juara Cinta IPC mengirim 4 kelompok peserta yang pertama team marawis, kedua team cerdas cermat, ketiga team tahfidz dan keempat pidato. Khusus marawis baru terbentuk 2 bulan dan baru berlatih selama 2 pekan ini tapi luar biasa anak anak ini ketika latihan seriusnya kurang tapi ketika tampil dipanggung luar biasa kompak dan semangat serta percaya dirinya, walau masih baru tapi team juri dan penonton senang melihat penampilan mereka anak anak SD Juara Cinta IPC yang bersahaja walau belum bisa meraih juara karena saingan mereka dari segi penampilan, pakaian dan alat-alat marawis lebih lengkap. Tapi semangat dan kekompakkan mereka sungguh luar biasa.

SD Juara Cinta IPC mendapatkan juara 1 Tahfidz dan juara harapan 2 pildacil. Sungguh anugerah yang luar biasa Fachri siswa kelas 4 dan Yaqien siswa kelas 5 bisa tampil percaya diri dan semangat walaupun pada saat latihan mereka terlihat gerogi serta tidak fokus tapi karena semangat yang tinggi dari diri mereka serta dukungan dari orang tua serta peran serta team guru SD Juara Cinta IPC dan sinergi yang baik maka inilah hasil yang bisa dipetik untuk kita semua.

Newsroom
Yulie K/Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Konfirmasi Donasi