SD JUARA JAKARTA BARAT BAWA 4 PIALA DI AJANG FAKRIA 2018

JAKARTA. (03/11). Siswa-siswi SD Juara Jakarta Barat binaan RASBI Bank Indonesia dan Rumah Zakat mengikuti beragam perlombaan FAKRIA 2018 “Festival Aksi Kreatifitas Islam Ar Rahman” di Ar Rahman Integreted Islamic School.

Pada ajang perlombaan bergengsi yang diikuti oleh berbagai sekolah di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya ini, SD Juara Jakarta Barat mengirimkan perwakilannya untuk turut serta dalam lomba Nasyid, Cerdas cermat dan Kreatifitas barang bekas. Perlombaan dengan tema “Menciptakan Generasi Berwawasan, Terampil dan Berakhlak Islami Melalui Kreatifitas Terpadu” ini turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, Hidayat Nur Wahid. Motivasi dan semangat tidak hentinya diberikan para guru pendamping untuk semua siswa SD Juara Jakarta Barat yang akan bertanding.

Saat pertama kali diberikan info mengenai lomba nasyid, cerdas cermat dan kreatifitas barang bekas, anak-anak terlihat sangat semangat sekali.

Mereka harus dapat menunjukkan kekompakan dan kesolidan karena lomba kali ini adalah lomba beregu. Yakin dengan kemampuan siswa-siswinya, SD Juara Jakarta Barat mengirimkan dua tim untuk lomba cerdas cermat, satu tim lomba nasyid dan satu tim lomba kreatifitas barang bekas. Latihan yang baru dijalani selama dua minggu telah berhasil membawa mereka meraih Juara II dan III
Cerdas Cermat, Juara III Nasyid dan Juara III Kreatifitas barang bekas.

Keberhasilan siswa-siswi tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama guru-guru SD Juara Jakarta Barat yang secara intens melatih dan mengajarkan
anak-anak dengan penuh kesabaran.

“Alhamdulillah proses tidak menghianati hasil. Keberhasilan hari ini berkat dorongan dan doa semuanya, juga berkat kegigihan serta ketulusan anak-anak buat latihan. Semoga anak-anak SD Juara Jakarta Barat semakin semangat untuk mengukir prestasi,” ujar Laila, guru SD Juara Jakarta Barat.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi