SD JUARA JAKARTA TIMUR BERJUANG MEMBANGUN KAPAL PERADABAN

JAKARTA TIMUR. Jumat (21/07), SD Juara Jakarta Timur binaan Rumah Zakat mengadakan rapat sosialisasi program sekolah. Adhes Leoni selaku Learning Suport Unit (LSU) menyampaikan materi “Berjuang bersama membangun kapal peradaban,” sebagai motivasi siswa dan orangtua mensukseskan program pembelajaran di SD Juara Jaktim.

Materi motivasi disampaikan sebagai dorongan untuk menumbuhkan semangat agar para penerima manfaat baik siswa maupun orang tua siswa di SD Juara bisa bertransformasi, dari mustahik menjadi muzakki agar bisa membantu masyarakat umum di masa yang akan datang.

Hari Priyanto selaku wali murid, mengawali rapat dengan membaca surat Al Kahfi. Kemudian dilanjutkan sosialisasi tentang Rumah Zakat oleh Nur Lutfiana, Branch Manager Rumah Zakat Matraman. Rapat ditutup dengan pembacaan doa oleh Lukman Supriyadi, guru tahfidz SD Juara Jaktim.

Pemaparan program dan peraturan sekolah juga disampaikan oleh Fitri Meiany, Wakil Kepala Sekolah. Dan penyampaian pengumuman lainnya oleh Ahmad Kosasi selaku Kepala Sekolah.

Sosialisasi kelas 1 disampaikan oleh Iin Nurfaindah, Wali Kelas 1. Program kelas 5 disampaikan oleh Istiasih, Wali Kelas 5. Dan program kelas 6 disampaikan oleh Syahainurrahmi, Wali Kelas 6.

Newsroom/kuna
Jakarta Timur

Tags :
Konfirmasi Donasi