SD JUARA JAKARTA TIMUR RAIH JUARA FAVORIT 1 DAUR ULANG FASHION SHOW COMPETITION 2018

JAKARTA. Siswa SD Juara Jakarta Timur mengikuti “Daur Ulang Fashion Show Competition 2018,” di Hall Atrium Mall Tamini Square Minggu (25/03). Fira, Lutfi, dan Tya dari kelas 1, Abimanyu dan Zaskia dari kelas 2, Aulia kelas 3 dan Ayla kelas 5, adalah siswa yang mewakili sekolah untuk mengikuti lomba tersebut. Lomba yang diikuti oleh 50 peserta ini digelar dengan tujuan untuk peduli akan sampah dan manfaatnya, serta memancing kreatifitas anak.

Dengan balutan busana yang teruRose summer, Black sweet flower gold, Princess yellow flower, Rose flower, Koboi miror, dan Princees rose sweet black yang dibuat oleh orang tua siswa, siswa juara berkompetisi diatas panggung dengan percaya diri dan semangat walapun mereka hanya berlatih 3 hari saja.

“Alhamdulilah kita bisa iku lomba ini, tidak luput dari semangat dan kompaknya perjuangan orangtua, bahkan rela lembur hingga larut malam demi membuat gaun yang sangat menakjubkan,” ujar Adhes Leoni Armikasari, selaku pelatih fashion show dan juga guru SD Juara Jakarta Timur.

Banyaknya peserta lomba yang penampilannya sangat bagus dan memukau di atas panggung, membuat siswa juara merasa sedih dan merasa kalah. Namun kesedihan mereka terbayar karena Ayla Az Zura salah satu siswa juara berhasil meraih Juara Favorit 1 Daur Ulang Fashion Show Competition 2018.

“Awalnya aku ga yakin ikut lomba ini, karena orang bilang aku jalannya seperti robot, tapi kata bu Adhes pas latihan terakhir, aku udah lumayan jadi aku PD lagi. Dan pas tampil karEna saking gugupnya, hidungku sempat mimisan dan tali sepatuku sampai copot sebelah dari jahitannya, tapi perjuangan ku gak sia-sia. Berkat Allah, guru-guruku, ibunya Abi, ibunya Akbar, ayah, ibuku serta keluarga yang mensuport aku, Alhamdulillah sekali SD Juara menang juara favorit yang diwakili oleh aku. Terima kasih semua untuk dukungannya. Semoga di lain waktu aku bisa dapat kesempatan ini lagi, Aamiiiin.” ujar Ayla.

Newsroom
Fitri Meiany / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi