SD JUARA JAKARTA UTARA ADAKAN PROGRAM KARANTINA TAHFIDZ

sd-juara-jakarta-utara-adakan-program-karantina-tahfidzJAKARTA. Tahfidz qur’an adalah salah satu program unggulan di Sekolah Juara, karena dari data yang didapatkan anak-anak yang bagus hafalannya, maka mudah baginya menguasai disiplin ilmu yang lain. Al Qur’an sangat membantu siswa dalam mewujudkan masa depannya.

“Sekolah Juara bertekad akan melahirkan 300 para penghafal qur’an sampai tahun 2023, sebagai program keberkahan untuk negeri. Sekolah Juara sebagai sekolah untuk anak yatim dan fakir miskin, insya Alloh akan mengikutkan siswanya dalam program ini.” papar Rahmat Ilahi, Kepala sekolah SD Juara Jakarta Utara.

Demi suksesnya program ini, Sd Juara IPC Jakarta Utara menetapkan 4 syarat bagi siswa yang akan mengikuti program ini diantaranya:
1. Baca Qur’an baik & benar
2. Semangat
3. Sabar
4. Memiliki dukungan orang tua

Program ini akan bersinergi dgn tim para ustadz-ustadz penghafal qur’an yg sudah terlatih dan profesional dari pesantren Al-Barakah Darmaga Bogor. “Program ini akan dilaksanakan dari tanggal 7 Oktober sampai 21 oktober (selama 2 pekan), dengan target 5 Juz. ini kegiatan dan pengalaman perdana bagi Sd Juara IPC Jakut. Semoga Sukses!” tutup Rahmat.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi