SD JUARA JAKARTA UTARA I SIAP UKIR PRESTASI

JAKARTA. SD Juara Jakarta Utara I yang sejak awal dibangun untuk menjadi sarana pendidikan bagi keluarga dengan keterbatasan ekonomi, keberadaannya kini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Keberadaan SD ini berkat adanya program kerja sama antara PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dengan Rumah Zakat yang telah berjalan selama 1 semester untuk Tahun Pelajaran 2011-2012.

Lokasi SD bertempat di Komplek Masjid Raudlatul Jannah Jl. Swa Usaha No. 17 Kel. Kebon Bawang Kec. Jumlah siswa yang belajar sebanyak 75 siswa. Waktu pelaksanan kegiatan belajar mengajar sekolah yaitu Senin hingga Jumat. Dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB dan ditambah dengan kegiatan ekstrakurikuler. Berbagai terobosan inovatif senantiasa dilahirkan selaras dengan visi SD Juara Jakarta Utara I yaitu menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dan memberdayakan.

Beberapa prestasi telah ditorehkan oleh siswa SD Juara Jakarta Utara I yaitu; Shafa Syahidah (Kelas 3) Juara 1 Hafal Al quran tingkat SD Negeri, Nadiyah Mauliya (Kelas 3) Juara 1 Hafal Al quran tingkat SD Swasta taman harapan, Alfin Abidah Ardelia (Kelas 1) 10 besar tingkat DKI lomba pidato anak sholeh (BKPRMI), dan Sauzan Aqilah Yusuf (Kelas 2) 10 besar tingkat DKI lomba cerdas cermat anak sholeh (BKPRMI).***

Newsroom/Rumah Zakat
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi