SD JUARA JAKARTA UTARA MERIAHKAN MILAD KE-5 HNI-HPAI

SD JUARA JAKARTA UTARA MERIAHKAN MILAD KE-5 HNI-HPAIJAKARTA. Ahad, (09/04) tim perkusi SD Juara Jakarta Utara kembali mendapat undangan untuk memeriahkan event besar Milad ke-5 HNI-HPAI, di Sentul International Convention Center. Sebuah kehormatan bagi tim perkusi SD Juara Jakarta Utara bisa memeriahkan milad HPAI selama dua tahun berturut-turut. HNI-HPAI adalah sebuah perusahaan Indonesia yang mendunia. Di tahun kelimanya, perusahaan tersebut memiliki tekad Become the Market Leader.

Acara yang di pandu oleh MC kondang sekaligus artis terkenal ibukota, Ali Zainal begitu meriah. Ribuan undangan telah memadati gedung Sentul International Convention Center. Opening Ceremony dilaksanakan pukul 09.00 WIB diiringi dengan alunan musik perkusi SD Juara Jakarta Utara. 5 buah lagu sukses dibawakan oleh anak-anak dan mendapatkan tepukan yang luar biasa dari para undangan.

Rasa bangga menyelimuti hati siswa SD Juara Jakarta Utara saat berada di atas panggung yang megah dan disaksikan oleh ribuan orang. Berada di panggung yang sama dan di sejajarkan dengan artis-artis terkenal seperti Maidany, Opick dan Wali Band secara tidak langsung memotivasi para siswa untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Acara dibuka dengan Motive Speech dari Presiden Direktur HNI-HPAI, H. Agung Yulianto. Beberapa penghargaan di berikan kepada para agent HNI-HPAI yang berprestasi dari seluruh Indonesia. Selain itu juga diadakan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palestina.

Kemeriahan acara tidak hanya terlihat di dalam ruangan, terdapat beberapa stand bazar dengan aneka produk makanan dan pakaian yang menarik perhatian para pengunjung. Tidak terkecuali Rumah Zakat yang berpartisipasi memasang booth di acara tersebut.

Partisipasi tim perkusi SD Juara Jakarta Utara pada event tersebut menambah deretan pengalaman mereka dalam meningkatkan kemampuannya dalam memainkan alat musik perkusi dan olah vokal, sehingga bisa menjadikan pemain perkusi yang profesional.

Newsroom/Dian Ekawati

Jakarta

 

Tags :
Konfirmasi Donasi