SD JUARA JAKSEL GEMBIRA HALAL BI HALAL DI GEDUNG BARU

JAKARTA. SD Juara Jakarta Selatan memulai hari pertama sekolah dengan kegiatan Halal bi halal pada Senin (17/07). Dalam kesempatan tersebut para guru, siswa dan orang tua turut hadir memeriahkan kegiatan halal bi halal tersebut.

Hal yang tak kalah membahagiakan lainnya adalah kegiatan tersebut bertempat di gedung baru SD Juara Jakarta Selatan. Para siswa langsung menyambut suasana baru tersebut dengan semangat baru.

Kegiatan tersebut pun diawali penyambutan siswa oleh guru-guru,yang kemudian lanjut sholat Dhuha dan Inspirasi Juara untuk menyemangati para siswa. Setelah itu halal bi halal siswa, orang tua dan guru. Selain disediakan dari sekolah, para orang tua juga berinisiatif membawa makanan dari rumah untuk dimakan bersama para guru, selanjutnya acara pun ditutup dengan bersalam-salaman.

“Alhamdulillah, hari pertama dapat makanan dari sekolah dan bertemu dengan teman-teman. Seneng banget!” seru Sarah, siswa kelas 3. “Hari ini enak, (gedung) sekolah barunya luas.” Ujar Bagus, siswa kelas 4.

 

Newsroom/Arif
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi