SD JUARA JAKSEL LAKUKAN FOGGING CEGAH DBD

JAKARTA. DeSD JUARA JAKSEL LAKUKAN FOGGING CEGAH DBDngan kembali maraknya penyakit DBD di kalangan masyarakat, maka diperlukan upaya nyata dalam menanggulanginya agar tidak semakin banyak masyarakat yang terjangkit DBD.

Sehubungan dengan hal tersebut, sebagai wujud kepeduliannya pada hari Jum’at (07/04) SD Juara Jakarta Selatan telah mengadakan fogging, fogging yang diselenggarakan tersebut adalah hasil sinergi antara SD Juara Jakarta Selatan dan puskesmas Kel. Kebagusan, kec. Pasar Minggu, Jaksel dengan maksud sebagai upaya pemberantasan sarang nyamuk yang sekarang sedang marak penyakit DBD.

“Fogging yang dilakukan di SD Juara Jakarta Selatan dilakukan agar nyamuk yang dalam kehidupannya selalu berada dekat dengan manusia tidak lagi berkembang biak. Nyamuk tinggal dan berkembang biak di sekitar lingkungan hidup manusia,” papar Irwan, petugas fogging.

“Fogging sebenarnya kurang efektif apabila tidak ditindaklanjuti dengan gerakan 3 M, yaitu Mencegah lebih efektif dari pada Mengobati atau Memberantas,” lanjutnya.

Mari kita tak akan kembali gerakan 3 M dilingkungan sekolah kita.***
#sinergimembanggakan

Newsroom/Rahmanto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi