SD JUARA JAKUT UNJUK GIGI DI DDAC

RZ_SDJakut_DDACJAKARTA UTARA. Acara yang disingkat DDAC ini menyita perhatian banyak sekolah di daerah Cinere dan beberapa sekolah di daerah lainnya, termasuk SD JUARA Jakarta-Utara1. Lomba-lomba kesenian dari TK hingga SMA digelar di acara tersebut. Tak heran jika banyak sekolah tertarik untuk mengikuti acara itu dengan mengikutsertakan siswa/inya pada beberapa kategori lomba sekaligus.

SD Juara Jakarta-Utara 1 sendiri telah mengikutsertakan beberapa siswa-siswinya untuk mengikuti tiga kategori lomba, yaitu: lomba solo vokal, fashion-show dan melukis. Peserta lomba solo vokal dari SD Juara Jakut terdiri dari dua orang, yaitu Rantis Aulia dan Laila Safa (Kelas  4). Untuk Fashion-Show, SD Juara Jakut mengutus empat siswa, tiga diantaranya adalah siswa kelas 2, yaitu Revan Muhammad, Rafly dan Nida Salimah. Satu siswa lagi berasal dari kelas tiga, siswi cantik itu bernama Sauzan Aqila Yusuf. Lomba terakhir yang diikuti adalah lomba melukis. Sama seperti Fashion-Show, di lomba melukis ini, siswa yang didaftarkan berjumlah empat orang yang terdiri dari satu orang siswa kelas dua yang bernama Haidar dan tiga siswa dan siswi kelas 3 yang masing-masing bernama Mutiara, Ataina dan Muhammad Ja’far.

Ketiga perlombaan tersebut diadakan selama dua hari Sabtu (9/2) dan Minggu (10/2) . Pada hari pertama hanya lomba vokal dan fashion-show saja yang digelar. Kedua lomba tersebut digelar dalam waktu yang bersamaan, bukan hanya itu, pemenang lomba pun diumumkan di jam yang bersamaan dengan lokasi yang tak berjauhan. Dari tiga kategori lomba yang diikuti dan dari 10 peserta yang diutus. SD Juara Jakut mendapatan satu piala dari lomba fashion-show sebagai Juara Harapan Ketiga. ***

Newsroom/Mariana Puspa Sari
Jakarta Utara

Tags :
Konfirmasi Donasi