SD JUARA MENANGKAN BERBAGAI LOMBA

CIMAHI. SD Juara Cimahi Minggu (4/3) mengikuti perlombaan di ajang Festival Siswa Sholeh (FASIH) di SMPIT Baitul Anshar Cimahi, dan berhasil memenangkan berbagai lomba tersebut seperti; Juara I Tahfidz (Annisa Firdaus  kelas VI), Juara I Soal PAI (Wafa Fauziyyah kelas IV),  Juara III Tahsin (Thoriq kelas IV),  Juara Harapan I Tahsin (Khansa kelas IV), Juara Favorit, dan Juara II Umum.

Tentu prestasi ini sangat membanggakan sebab di perlombaan sebelumnya yang diikuti SD Juara Cimahi mengikuti lomba Tahfidz di Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan belum berhasil memenangkan lomba itu. Sehingga dari kegagalan tersebut, menjadikan siswa-siswa SD Juara Cimahi mempersiapkan secara lebih baik untuk mengikuti perlombaan di ajang Festival Siswa Sholeh (FASIH) di SMPIT Baitul Anshar Cimahi ini.

Sebagai apresiasi dari kegiatan ini, setiap Juara I memperoleh beasiswa pendidikan (masuk SMPIT Baitul Anshar) masing-masing sebesar Rp 3.000.000,00 (tiga juta rupiah). Pada event yang sama SD Juara Bandung juga memenangkan beberapa lomba seperti; Juara II Pildacil, Harapan I PAI, Juara II Komik dan Juara III Kalighrafi, dan Juara III Umum. ***

Newsroom/Suhud Syamsul Hakim
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi