SD JUARA PARAGON CIMAHI SHOLAT GHAIB UNTUK SYUHADA CHRISCURCH NEW ZEALAND

CIMAHI. Siswa dan Guru SD Juara Paragon Cimahi merasa berduka dengan meninggalnya warga muslim di Chriscurch New Zealand pada hari Jum’at 15 Maret lalu. Dalam sebuah tragedi kemanusiaan yang sangat keji tersebut.

Rasa duka yang timbul setelah disampaikan informasinya dalam Upacara Senin Pagi tadi (18/3) oleh pembina upacara, maka seluruh guru dan siswa melaksanakan Shalat Ghaib di halaman sekolah. Sahalat Gaib ini diikuti oleh seluruh siawa dari kelas 1 sampai kelas 6 beserta seluruh guru.

Semoga mereka yang gugur dalam keadaan sedang melaksanakan sahalat Jum’at tersebut mendapatkan pahala sebagai para syuhada dari Allah SWT.

Semoga menjadi pelajaran bagi semua warga SD Juara Paragon Cimahi, bahwa barang siapa menghargai dan menjaga satu nyawa seperti ia menghargai dan menjaga seluruh kehidupan.

“Kami berharap agar tidak ada lagi kekejian yang bisa menyebabkan hilangnya nyawa yang tidak berdosa. Agar semua umat manusia bisa hidup berdampingan secara damai” disampaikan Nurzaman, S.S, M.Pd, Kepala Sekolah SD Juara Paragon Cimahi. ‘

Newsroom
Jajang Sudarsa/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi