SD JUARA PEKANBARU BERTABUR PIALA

PEKANBARU. SD JUARA PEKANBARU BERTABUR PIALA Pada hari Kamis (24/03) lalu SD Juara Pekanbaru kembali mendapatkan piala atas prestasi peserta didiknya. Usai melaksanakan senam pagi ceria dan AKSI Juara, sebanyak empat orang peserta didik SD Juara Pekanbaru menyerahkan piala yang diperolehnya kepada pihak sekolah. Para peserta didik ini berhasil meraih Juara pada kompetisi tahunan yaitu di ajang OSN, O2SN, dan FLS2N tingkat Kecamatan dan Kota Pekanbaru.

Adapun prestasi yang berhasil diraih antara lain: Juara 1 Bulu Tangkis oleh Iqbal Ramadhan kelas V, Juara 1 OSN oleh Ervina Agustin kelas V, Juara 3 Puisi dalam FLS2N oleh Nazmi Yasfina kelas V dan Juara 3 catur O2SN oleh Aulia Paisal Amir kelas V.
Prestasi yang luar biasa ini menularkan semangat belajar yang lebih baik bagi teman-teman dan adik-adik kelas, serta memacu keinginan untuk berprestasi di level yang lebih tinggi lagi.

“Dari pihak sekolah sangat berterima kasih dan merasa bangga dengan capaian-capaian putra-putri terbaiknya. Harapan yang terbaik tentunya juga disampaikan kepada peserta didik lainnya agar mampu menjadi Juara-juara berikutnya di masa yang akan datang,” ungkap Suriksodi Saputro selaku Kepala sekolah SD Juara Pekanbaru.***

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi