SD JUARA PEKANBARU GELAR UJIAN SEKOLAH TINGKAT PROVINSI

SD JUARA PEKANBARU GELAR UJIAN SEKOLAH TINGKAT PROVINSIPEKANBARU. Senin, (15/05) SD Juara Pekanbaru melaksanakan Ujian Sekolah Tingkat Provinsi bagi seluruh peserta didik kelas 6 Abdurrahman bin Auf yang berjumlah 21 orang.  Untuk menambah keberkahan dan kesuksesan pelaksanaan ujian seluruh peserta didik mengawali dengan  sholat duha, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan sekaligus motivasi oleh Suriksodi Saputro selaku kepala SD Juara Pekanbaru.

“Semoga dalam pelaksanaannya peserta didik bisa teteap menanamkan nilai-nilai keislaman dan bisa menjaga kesehatan sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa bugar dan tetap sehat. Semoga semua usaha yang sudah kita lakukan bersama memberikan hasil yang terbaik,” Ujar Suriksodi Saputro kepala SD Juara Pekanbaru.

Tidak hanya itu, Suriksodi Saputro berharap agar dalam pelaksanaannya, para siswa mengerjakan soal dengan penuh ketelitian dan yang terpenting adalah kejujuran. Beberapa siswa mengaku cukup tegang akan menghadapi ujian.

“Jujur aja perasaan saya deg-degan akan menghadapi ujian sekolah tingkat provinsi ini. Insya Allah saya juga udah berusaha semaksimal mungkin dan sudah meminta doa restu dari kedua orangtua. Semoga hasilnya memuaskan.” Ungkap Enny Eka Apriliana, salah satu peserta ujian.

Newsroom/Dian Ekawati

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi