SD JUARA PEKANBARU KIRIMKAN 7 DELEGASI UNTUK O2SN

PEKANBARU. SD JUARA PEKANBARU KIRIMKAN 7 DELEGASI UNTUK O2SNPembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Bukitraya dilaksanakan di SDN 177 Pekanbaru dilangsungkan pada hari ini Kamis (17/03). Acara dibuka langsung oleh Bapak Camat Bukitraya dan dihadiri oleh Muspika Se-Kecamatan Bukitraya. Lomba ini diikuti 29 Sekolah Dasar Se Kecamatan Bukitraya.

SD Juara Pekanbaru memgirimkan 7 atlet terbaiknya untuk mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru. SD Juara Pekanbaru mengikuti 4 Cabang Olahraga yakni Bulutangkis, Catur dan Atletik.

SD Juara Pekanbaru mengirimkan Iqbal Ramadhan (Kelas V) untuk cabang Bulutangkis. Iqbal Ramadhan merupakan Juara Bertahan tahun lalu di ajang yang sama. Pemegang peringkat 3 ajang Bulutangkis SIDU Cup Se Provinsi Riau ini sangat giat berlatih untuk menghadapi even ini dan support dari sekolah. Sampai berita ini ditulis Iqbal Ramadhan sedang bertanding di GOR Arena Pekanbaru.

Cabang olahraga catur dipegang oleh Aulia Paisal Amir dan Ervina Agustin (Kelas V) tampil membawa nama sekolah. Alhamdulillah masuk ke tahap selanjutnya setelah berhasil mengatasi lawan-lawannya.
Cabang Atletik akan dipertandingkan esok hari. Untuk cabang ini SD Juara Pekanbaru memgirimkan Muhammad Arsyad, Shofiyah Hukma Shobiyah dan Regina (Kelas IV).

“Kompetisi merupakan ajang pembuktian kualitas atlet dari hasil latihan yang telah dilakukan selama ini. Moment ini menjadi ajang evaluasi dan penyiapan mental peserta didik untuk bersaing dengan kompetitif dan bersiap menerima apapun hasil yang dirah”, Kata Suriksodi Saputro Kepala SD Juara Pekanbaru.***

Newsroom/Suriksodadi Saputro
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi