SD JUARA PEKANBARU SUKSES LAKSANAKAN UJIAN NASIONAL

SD JUARA PEKANBARU SUKSES LAKSANAKAN UJIAN NASIONALPEKANBARU. (18/05) SD Juara Pekanbaru telah selesai melaksanakan Ujian Sekolah Nasional dan Ujian Sekolah (US) dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 16, 17 dan 18 mei 2016. Rabu kemarin merupakan hari terakhir pelaksanaan US.

Ujian yang diikuti seluruh peserta didik kelas VI SD Juara Pekabaru yang berjumlah 24 orang ini dibagi menajdi dua kelas dan selama ujian berlangsung diawasi oleh pengawas silang yang berjumlah 5 orang dan 2 orang dari kepolisian Polsek Bukit Raya. Di hari terakhir US pengawas dari Dinas Pendidikan Kota datang ke sekolah yaitu ibu Hj. Azmarwati, M.Pd untuk melihat proses ujian dan sekolah.

Kegiatan US berjalan lancar sesuai dengan yang telah dirancanakan. Selain kegiatan US sebagi kegiatan utama, ujian juga diselingi agenda lain meliputi kegiatan sarapan bersama. Kemudian semua peserta ujian diberikan pengarahan oleh guru dan berdoa, setelahnya mereka memulai ujian.
Dan hal menarik lainnya, setiap hari selama ujian mereka diberikan asupan makanan tambahan oleh sekolah.

Setelah kegiatan US selesai lalu seluruh peserta didik pengawas Ujian, pengawas kota, polisi dan panitia berfoto bersama di depan sekolah.

“Alhamdulillah agenda tahunan kita berjalan lancar. Terima kasih semua panitia semoga dibalas kebaikan yang banyak oleh Allah SWT.” tutur pak Suriksodi Saputro, kepala sekolah SD Juara Pekanbaru.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi