SD PERSA SEKOLAH JUARA MEDAN WISUDA 30 SISWANYA

RZ Foto Bersama para wisuda SD Juara_resizedMEDAN. SD Persa Sekolah Juara RZ cabang Medan mewisuda sebanyak 30 siswanya, di Halaman SD Persa Sekolah Juara Jl. Sei Bekala No. 2, Selasa (24/6). Kegiatan wisuda ini dihadiri oleh Head RZ Regional Sumatera Triyanto, Antoni Jackson Manager Store Retail Lotte Mart, M. Kadir Kepala BMM Telkom Sumatera, Zainal Ketua Yayasan Masjid Muslimin, Suyono Pengawas Dinas Pendidikan Kecamatan Medan Baru, Drs. H. Effendi Sepayo Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Medan Baru, serta para tamu undangan dan mitra RZ cabang Medan.

“Wisuda yang digelar tahun ini, merupakan wisuda angkatan ke-3 dengan mengambil tema “Tersenyumlah Menyongsong Masa Depan Nan Gemilang.” Tema ini diangkat dengan harapan setelah para siswa lulus mereka bisa menjadi generasi yang terbaik, menjadi orang-orang hebat pengganti gurunya, dan mereka pun  bisa memberikan senyuman bagi keluarga dan masyarakatnya,” ujar Kepala SD Persa Sekolah Juara Sahidan, Spd. “Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan RZ cabang Medan dalam hal menyalurkan zakat karyawan telkom yang telah terkumpul. Diharapkan zakat yang telah terkumpul bisa lebih banyak lagi sehingga bisa membantu lebih banyak lagi kepada yang membutuhkan,” ungkap BMM Telkom Sumatera M. Kadir Acara wisuda kali ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya: Penampilan grup ensamble juara, pembacaan puisi 2 bahasa dan penampilan tari juara. Selain itu, diumumkan juga siswa yang memiliki nilai tertinggi Ujian Nasional dan nilai tertinggi bidang studi. Nilai tertinggi UN diraih oleh Izzatush Shofa Aina dan Aminah Hafidzatunnisa dengan sama-sama memiliki nilai 24,25.

Sedangkan nilai tertinggi bidang studi bahasa indonesia oleh Primadandi Arman, nilai tertinggi bidang studi matematika Rasyid Ridho dan nilai tertinggi bidang studi IPA Aminah Hafidzatunnisa. Wisuda tersebut ditutup dengan peresmian satu ruang kelas yang di donasikan oleh Lotte Mart. Antoni Jackson Store Retail Lotte Mart dalam wisuda kali ini pun memberikan sambutan. “Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan RZ dalam menyalurkan CSR yang berasal dari pelanggan dan mitra Lotte Mart, dana tersebut disalurkan agar bisa bermanfaat bagi pelanggan, masyarakat sekitar serta bangsa dan negara,” pungkas Antoni Jackson.***

Newsroom/M. Anggara
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi