SDN GUDANG BATU TAWA BERSAMA MOBIL JUARA

BANTEN, Rabu (02/10) – Semangat yang mengalahkan panasnya terik matahari. Pagi ini merupakan pagi yang sangat cerah, perlahan sinar matahari mulai menunjukan keberadaannya. Tetapi, semua itu tak mengalahkan anak-anak hebat ini untuk pergi melangkahkan kakinya menuntut ilmu. Pukul 09:05 Mobil Juara Cilegon tiba di SDN Gudang batu, Kec. Waringin Kurung Serang Banten . Tawa siswa-siswi mulai terdengar dari kelas-kelas mereka. Ada beberapa siswa yang perlahan mengintip kedatangan Mobil Juara melalui jendela dan memberikan senyum manis tanda penyambutan hangat dari  mereka.

Setelah Mobil Juara Cilegon diparkirkan, peralatan dipersiapkan, dan banner terpasang aksi Mobil Juara Cilegon pun dimulai dengan pembacaan basmalah, perkenalan, dilanjut dengan pengisian lembar intervensi dan pemberian semangat melalui kegiatan ice breaking.

Setelah itu dilanjutkan dengan mendengarkan penjelasan terkait ICT, membaca buku dan yang terakhir yaitu menonton film edukatif. Diikuti oleh 123 siswa dan siswi kegiatan aksi Mobil Juara Cilegon ini berlangsung dengan lancar.

Antusias siswa-siswi terlihat pada saat melakukan kegiatan membaca buku, “buku dongengnya lucu-lucu kak, di sekolah kami belum ada buku-buku seperti ini kak,” ujar salah satu siswi kelas 6 yang bernama Titin Irmawati.

Newsroom

Ahmad Syakir / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi