SEBANYAK 100 BALITA & MANULA TERIMA BANTUAN MAKANAN BERGIZI

RZ_PGN_Perawang2PEKANBARU. PGN bersama Rumah Zakat cabang Pekanbaru menggelar aksi Siaga Sehat  di Kelurahan Perawang, Kecamatan  Tualang,  Kabupaten Siak Provinsi Riau, Selasa (2/7).

Melalui event ini disalurkan Bantuan Makanan Bergizi bagi 100 Balita dan Manula, untuk memperingati HUT PGN yang ke-48. Hadir dalam kegiatan ini antara lain perwakilan dari PGN Khusnul Arifin, Sekcam Zaliq, dan dari Rumah Zakat Program Head CSF  Pekanbaru Fitri Yana.

Event ini melibatkan Penerima Manfaat sebanyak 70 balita dan 30 lansia. Mereka berasal antara lain dari Jl. Kulim, Jl. Kandis, Jl. Pelajar, Hangtuah, Suka Ramai, Suka Maju, Cendrawasih, Kp. Tengah, Jl. Raja. Paket untuk Balita berisi antara lain 3 susu Dancaw 400 gram, 2 bungkus Marie Regal 250 gram, 2 Biscuit Milna 130 gram, 1 Roti Kaleng Khong Guan. Sedangkan untuk Lansia 1 Susu Anline gold 600gram, 2 bungkus marie regal 250 gram, 12 bungkus biskuat kraft 73,5 gram dan 1 roti kaleng Khong Guan 300 gram. Acara ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat dan peran serta camat dan keluarganya dalam pengadaan kegiatan ini menjadi bukti antusiasme terhadap acara ini. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh PGN di Kota Medan dan Batam dalam rangka Bantuan Makanan Bergizi bagi 1000  Balita dan Manula dalam rangka HUT PGN yang ke-48.*** Newsroom/Fitri Yana Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi