SEBANYAK 148 SISWA TERLAYANI AKSI SIAGA SEHAT

BANDUNG. Seluruh siswa SMP Juara Bandung yang berjumlah 148 orang mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dari tim dokter Rumah Zakat, Selasa (18/12). Hal ini terwujud atas kerjasama PT. Artajasa dengan Rumah Zakat. Layanan yang diberikan meliputi: pemeriksaan kesehatan umum, kesehatan gigi dan kesehatan mata.

Beberapa siswa yang terdeteksi mengalami gangguan penglihatan, langsung diberikan kacamata melalui kerjasama dengan salah satu optik. Selain pemeriksaan kesehatan, para siswa juga mendapatkan penyuluhan kesehatan dari tim dokter. PT Artajasa dalam event ini juga memberikan bantuan berupa Pemberian Makanan Tambahan untuk seluruh siswa.

“Semoga donasi PT Artajasa ke SMP Juara Bandung ini bukan yang terakhir,” tutur Dimas  wakil dari PT Artajasa. “Insya Allah, semoga PT. Artajasa bisa membantu sekolah ini dalam menyediakan Smart Card untuk siswa di Sekolah Juara,” ungkapnya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Artajasa, Insya Allah kegiatan ini semakin menambah motivasi kami untuk belajar dan bisa meraih cita-cita dan mimpi kami,” pungkas Agus Risan salah satu siswa SMP Juara Bandung.***

Newsroom/Jajang Sudarsa
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi