SEBANYAK 200 PM TERLAYANI DI RUMAH ZAKAT FAIR

RZ_fair_layanankesehtanBANDUNG. Rumah Zakat Fair menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi  200 warga Penerima Manfaat, di Jl Turangga 33 Bandung, Jumat (8/3). Dalam aksi kali ini 100 warga PM mendapatkan pelayanan pemeriksaan cek gula dan 100 warga PM pengobatan gratis. “Terima kasih Rumah Zakat atas digelarnya acara ini, sehingga saya bisa memeriksakan kesehatan secara gratis. Semoga acara serupa digelar lagi di lain waktu,” ungkap Kasri  warga yang rumahnya dekat lokasi kegiatan.

“Saya senang sekali ada kegiatan seperti ini sebab dapat cek kesehatan, sehingga dapat mengetahui keadaan kesehatan saya,” tutur Agus Dedi  warga Turangga Timur. Event kali ini juga dipaparkan tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada warga yang hadir, oleh tim kesehatan Rumah Zakat Bidan Wati.

Selain Pelayanan Kesehatan Gratis aksi kali ini digelar juga pembagian 400 paket gratis bagi warga PM. Kegiatan lain yang menghidupkan acara ini dengan digelarnya acara bertajuk “Masjidku Bersih dan Hijau”. Kegiatan ini membersihkan tujuh masjid di sekitar Turangga yaitu masjid: Al Hasan, Al Miftah, Al Islah, Al Falah, Al Ikhwan, Al Ardh, Al Hikmah oleh Amil Rumah Zakat sebelum digelarnya Sholat Jumat di masjid-masjid tersebut.***

Newsroom/Angga Soma Wiguna
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi