SEBANYAK 25 PM TERLAYANI DI KEDIRI

RZ_khitmassKEDIRI. BTN cabang Kediri bekerjasama dengan Rumah Zakat cabang  Kediri menggelar Khitanan Massal dalam rangka menyambut Ramadhan 1434 H pada Sabtu, (22/6). Kegiatan ini digelar di Kantor cabang BTN Kediri didukung oleh Tim Medis Bulan Sabit Merah Indonesia, Kota Kediri dan Cita Sehat Foundation.

Rangkaian acara Khitanan Massal dimulai dengan sambutan Branch Manager Rumah Zakat cabang Kediri, Elwien Roodhiana. Kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan Khitanan Massal oleh Branch Manager BTN Kediri, H. Achmad Zuchridin.

Kegiatan yang diikuti oleh 25 anak ini merupakan bentuk penyaluran ZIS Rohis Baziz BTN cabang Kediri dengan masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan akses layanan khitan secara gratis. Para peserta khitan juga mendapatkan bingkisan menarik berupa sarung, alat tulis, baju, peci, dan uang saku. Sambil menunggu antrian khitan, peserta dihibur dengan tayangan-tayangan video lucu yang sesekali diselingi tebak-tebakan berhadiah.

Senyum manis mengiiringi kegiatan khitan massal ini. Para orangtua pun mengaku senang dengan layanan khitmas ini. “Terima kasih Bank BTN dan Rumah Zakat telah memberikan layanan khitmas gratis, memberikan bingkisan, uang saku kepada cucu saya, lokasi khitmas pun baik, dan cucu saya pun diantar pulang setelah mendapatkan layanan khitmas,” pungkas Maselim.***

Newsroom/ Derajat Prasojo
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi