SEBANYAK 40 ORANG IKUTI ORIENTASI RSN ACEH

ACEH. Sebanyak 40 orang mengikuti masa orientasi relawan yang diselenggarakan oleh Relawan Siaga Nusantara (RSN) Aceh, kegiatan ini difokuskan di Kantor Rumah Zakat cabang Aceh, Jl. Tengku Imum Lueng Bata, Lamseupeung – Sp Surabaya Banda Aceh, Minggu (02/12).

Event ini bertujuan sebagai regenerasi relawan khususnya di Aceh yang secara langsung di bawah koordinasi dengan Rumah Zakat, hal ini senada yang disampaikan oleh koordinator RSN Aceh, Syauqi disaat penyampaian materi kerelawanan.”Sudah saatnya kita melakukan re-generasi RSN Di Aceh agar kegiatan yang kita jalankan bersama Rumah Zakat berjalan secara optimal,” ungkapnya. Antusias teman-teman sangat tinggi terlihat dari para peserta yang mengikuti kegiatan ini dari berbagai perwakilan universitas dan umum di Banda Aceh. “Alhamdulillah peserta yang ikut dari berbagai universitas artinya latar disiplin ilmu yang berbeda, ada dari Universitas Serambi Mekkah, Institut Agama Islam Negeri, Universitas Syiah Kuala, Unversitas Muhammadiyah, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Islam dan dari umum (pegawai lembaga pemasyarakatan dan pesantren),” sambung Syauqi.

Pihak panitia RSN Aceh sebelumnya telah menyusun scedhule open recruitment yaitu pembukaan pendaftaran tanggal 05 – 28 November 2012, tes intervew tanggal 29-30 November 2012 dan Orientasi tanggal 02 Desember 2012.  Kegiatan orientasi relawan ini mendapat apresiasi dari Branch Manager Rumah Zakat Aceh, Riyadhi disaat sela-sela sabutannya sekaligus membuka acara “Selamat bergabung di Rumah Zakat, kami sebagai “wadah” bagi teman-teman yang mau mengeksplorasi diri dan kami sangat mengapresiasi ke panita yang telah berkeja menjalin komunikasi dengan baik sehingga antusias peserta tinggi, mudah-mudahan kita bisa besinergi dalam wujudkan BIG Smile Indonesia,” pungkasnya.***

Newsroom/Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi