SEBANYAK 74 PM TERLAYANI DI NUSA INDAH

RZ_PosyanduPALEMBANG. RZ cabang Palembang menggelar aksi Siaga Posyandu di Nusa Indah, Selasa (20/8). Sebanyak 74 Penerima Manfaat yang terdiri dari 40 bayi perempuan dan 34 laki-laki terlayani dalam aksi ini. Posyandu Nusa Indah melayani  penimbangan berat badan, pemberian Vit A, suntik DPT, suntik BSG, suntik campak, polio.

Banyaknya Penerima Manfaat yang hadir ke posyandu membuat para kader kebingungan namun tak ada satupun yang luput dari pemeriksaan tersebut. Para Penerima Manfaat yang datang ke Posyandu mengecek keadaan bayi dan balita mereka, selain itu setiap bayi atau balita yang umurnya sudah memenuhi untuk mendapatkan Vit A, suntik BSG, suntik DPT dan polio berhadapan langsung dengan bidan yang bersangkutan untuk pengecekan.

Banyaknya bayi dan balita yang mendapatkan Vit A, suntik DPT, BSG, Campak, dan polio sebanyak 31 orang, selebihnya hanya pengecekan berat badan dan kesehatan bayi dan balita saja. “Saya datang ke Posyandu untuk mengecek bayi saya, hampis setiap bulan saya datang ke Posyandu, anak saya sakit batuk dan pilek sudah beberapa hari ini ,” pungkas Penerima Manfaat Mugi (29).***

Newsroom/ Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi