SEBANYAK 756 PLM TERLAYANI DI BELAWAN

RZ_MoSeh PGNMEDAN. Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat menggelar aksi Siaga Sehat di Medan, Sabtu (29/6). Dalam aksi  ini mampu melayani  756 orang Penerima Layanan Manfaat.  Pengobatan gratis kali ini diberikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah aliran pipa Gas Negara yang susah untuk mendapatkan akses layanan kesehatan. Untuk lokasi kegiatannya setiap minggunya berubah-ubah, dengan pelaksanaan aksi 1 bulan sebanyak 3 kali aksi.

Layanan yang diberikan kepada Penerima Layanan Manfaat. berupa: pemeriksaan kesehatan umum dan gigi, pemeriksaan kesehatan bayi dan balita, pemeriksaan kehamilan (USG), penyuluhan kesehatan dan pemberian makanan tambahan. Mobil Sehat PGN di bulan Juni ini mengadakan 4 kali aksi dengan total penerima manfaat sebanyak 756 orang dengan target 700 orang.

Adapun wilayah aksi selama bulan Juni 2013 adalah Kelurahan Belawan Bahagia, Kelurahan Belawan Bagan Deli dan Kelurahan Marelan. “Saya sangat merasa tertolong dengan adanya event ini, karena sangat membantu orang-orang seperti kami,” ujar Asmah (20 ).*** Newsroom/Budi Syahputra Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi