SEHATKAN 1000 ANAK TIDAK MAMPU

RZ_HGN_smrgr 3SEMARANG. Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional 2013, pada hari Sabtu (9/2) hingga Ahad (10/2) 2013, Rumah Bersalin Gratiis Rumah Zakat cabang Semarang ikut peduli dan berbagi ceria dengan anak-anak tdak mampu dalam program “Sehatkan 1000 Anak Tidak Mampu”.

Event digelar oleh seluruh Amil RBG Rumah Zakat cabang Semarang secara serentak dengan mengunjungi panti asuhan, dan TPQ anak di wilayah Kota Semarang. Kegiatannya berupa pembagian paket gizi yang berisi buah dan makanan sehat kepada anak-anak tersebut. “Buah disamping rasanya segar, juga mengandung nutrisi yang diperlukan tubuh agar badan bisa lebih sehat. Dengan tubuh yang sehat, anak-anak bisa belajar, bermain, beraktifitas dengan optimal,” tutur Ensi Rahmayani, salah satu Amil RBG yang menyalurkan paket gizi ke Panti Asuhan Islam Yataama Al Firdausi.

Dari program ini terealisasi penyaluran 1036 paket gizi untuk anak-anak tidak mampu yang terdiri dari 434 anak laki – laki dan 602 anak perempuan. “Wajah polos mereka menunjukkan kegembiraan dengan adanya program ini. Terima kasih RBG Rumah Zakat,” kata mereka dengan serempak sambil tersenyum ceria dengan menunjukkan paket gizi yang telah mereka terima.***

Newsroom/Novita Miladia
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi